I Wish....

I Wish atau dalam indonesianya "Saya Berharap". Kalian berandai-andai di pikiran kalian, membayangkan apa yang kalian inginkan atau tidak di inginkan dan jika saja hal itu terjadi apa yang akan saya lakukan? mungkin itu yang kalian pikirkan. Kebanyakan pasti begitu.

Mungkin bagi orang yang terus mengikuti update blog saya akan tau cerita saya mengenai The Law of Attraction. Sebenarnya apa sih yang kalian inginkan? Terkadang beberapa orang depresi / stress karena apa yang anda inginkan tidak bisa tercapai. Kenapa? Mungkin kalian berfikir "ahh itu tidak mungkin" atau "ahh itu mustahil". Selama permintaan anda masih mungkin dicapai akal sehat manusia sebagai contoh "Saya ingin menjadi pengusaha sukses" atau "Saya ingin memiliki kantor yang sangat besar" pasti akan tercapai. Tapi kebanyakan anda berfikir "ahh mustahil saya kan hanya ..........", itulah yang menjadi penghambat kalian. Kalian membatasi potensi kalian dengan cara berfikir seperti itu. Positiflah dalam mencapai hal yang anda inginkan walau kelihatannya bagi anda itu tidak mungkin. Teruslah berusaha dan fokuskan kepada apa yang anda harapkan, jangan lupa support dengan doa bagi anda yang beragama.

Beberapa dari anda mungkin tidak percaya dengan apa yang saya katakan saat ini, tapi silahkan anda coba saran saya saat ini "Pikirkan apa yang anda inginkan dan hilangkan semua pikiran apa yang anda tidak inginkan. Support juga dengan usaha dan doa". Memang tidak langsung terkabul tapi suatu saat pasti apa yang anda inginkan akan terjawab dengan cara persis seperti apa yang anda inginkan atau mungkin dengan cara lain.

Mungkin dari kalian ada pertanyaan dari kalimat saya yang membingungkan silahkan berkomentar. Lakukan saja apa yang saya sarankan dan nantilah sampai saat itu tercapai. Jangan menyalahkan saya jika anda mencoba lalu gagal tapi tanyakan kepada diri anda sendiri kenapa anda bisa sampai gagal. Teruslah berusaha dan jangan berkecil hati jika gagal karena dari kegagalan tersebut mungkin ada sesuatu yang lebih baik dari hal tersebut.

Selamat pagi dan salam hangat.

By : L

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]