My Upcoming Plan

Akhirnya saya menemukan ide juga untuk mengisi blog saya ini karena beberapa hari ini saya agak sibuk dan tidak bisa posting di blog saya, tapi sebenarnya saya hanya ga punya ide aja sih mau posting apa. Setelah saya memperhitungkan kembali secara berulang-ulang, saya berkeputusan untuk membuat komunitas PHP Mastering untuk daerah Malang dan Kepanjen saja.

Startup akan saya mulai di bulan Juni inshaallah. Saya akan memulainya dari sekolah SMP kemudian SMA dan SMK di daerah kepanjen. Nanti saya yang akan menjadi pembimbing mereka dan setiap 1 sekolah memiliki 1 leader untuk mengatur anak buahnya sendiri. Untuk saat ini saya pastinya juga membutuhkan bantuan seseorang juga pastinya. Siapa tau anda tinggal di daerah kepanjen dan ingin bergabung membuat komunitas ini, silahkan kirim email ke saya atau komentar saja di postingan ini. Saya pasti akan merespon antusias kalian dengan cepat karena saya membutuhkan kalian. Mari kita belajar bersama melalui komunitas ini.

Saya bukanlah orang yang pintar dan saya bukanlah orang sosial, jadi saya juga butuh banyak belajar jelasnya. Tujuan saya membuat komunitas ini agar orang yang berminat bergabung bisa mendalami PHP atau bahasa pemrogaman berbasis web lainnya. Kita pasti akan saling share ilmu dan pengalaman ketika KOPDAR. Jika komunitas ini sudah terbentuk akan ada tindak lanjut dari saya, jadi jika anda minat bergabung silahkan kirim email atau komentar saja di postingan ini. Antusias anda sangat saya harapkan untuk membangun komunitas ini.

By : L Shaf

Komentar

  1. sayangnya saya daerah balikpapan :D

    ditnggu kehadirannya www.ruang-unduh.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kalau bisa di ulas di sini aja juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. setiap pertanyaan yang di lempar di grup akan saya bahas di sini

      Hapus
  3. join di id-php saja, disana banyak suhunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah terlalu ramai dan mereka sudah kurang kompak hehehehe.

      Hapus
  4. Duch pengen ikut tapi sayangnya aku gak ngerti sama sekali dunia php

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp gan. ikut aja. kita belajar bareng :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]