The Law of Attraction


Sebelumnya saya ingin berterima kasih kepada sahabat seperjuangan saya yang memberi saya video tentang The Law of Attraction dan setelah saya melihat vidionya dan memahaminya, saya hanya bias berkata That's true, The Law of Attraction is really happen to me, that's a real thing.
 
Oke saya jelaskan bagi yang belum ngerti The Law of Attraction sepengetahuan saya saja dan mungkin yang saya jelaskan masih kurang. Jika kalian ingin mengetahui detailnya silahkan cari di internet. The Law of Attraction adalah hukum ketertarikan, dimana apa yang kalian bayangkan menjadi kenyataan. Fokuslah kepada apa yang anda inginkan dan suatu saat, tidak tau kapan jika anda fokus dan hal tersebut sudah pantas untuk anda terima pasti keinginan anda akan terkabul. That's The Law of Attraction. Mungkin kalau di jelaskan saja anda tidak percaya, saya juga tidak memaksa anda untuk percaya tapi inilah yang saya alami dan itu benar-benar terjadi dalam hidup saya. Saya percaya hal ini ada dan sungguh terjadi.
 
Suatu saat ketika saya ingin bekerja, saya melamar ke suatu tempat dan ketika saya masuk ke perusahaan tersebut hati saya hanya setengah-setengah dan alhasil apa?? saya tidak diterima di perusahaan tersebut. Akan tetapi saya tidak negative thinking, selama saya menunggu hasilnya keluar sebelum saya positif di tolak yang ada di pikiran saya "Jika saya tidak di terima pasti tuhan sudah menyiapkan hal yang lebih baik dan lebih pas dari itu". Setelah beberapa hari tiba-tiba ada projek dari sahabat saya yang di berikan oleh kenalannya CEO mimi creative dan yang saya pikirkan dan fokuskan hanya "Saya ingin belajar kepada orang tersebut dan saya ingin bekerja di tempat orang itu". Setelah 2 hari saya menanyakan detail projek yang di berikan kepada saya, akhirnya saya di tawari pekerjaan full time. And what I feel?? of course, I'm very happy to hear that. My wish become true. Setelah itu saya tentu saja menerima pekerjaannya hingga saat ini saya masih bekerja di mimi creative sebagai web developer.
 
That's my story, believe or not that's the real think. saya hanya membayangkan hal positif dan menginginkan hal positif. Selalu fokuskan kepada apa yang anda inginkan dan buang jauh-jauh pikiran yang tidak anda inginkan. So, what're you waiting for?? That's real. This's not a mere story but real story, my real story. Semoga ini bisa menjadi bahan motivasi anda dan suatu hal yang bisa anda bagikan ke semua orang.
 
By : L Shaf
Thanks to : Naspard

Komentar

  1. Pengalaman keren..
    Btw, jd ada ide buat artikel 'be a negative' ah.. :-D
    Bahwa negatif pun bisa jadi positif jika tahu dan benar penempatanya ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah thanks
      klo itu spertiny bbrp orang saja deh yang bisa melakukannya, beberapapun bs mungkin banyak kesulitan jg.

      Hapus
    2. klo mau ke rumah aja. vidnya 700 mb klo di upload ga mungkin deh. ga nahan bandwidth

      Hapus
  2. La Ley de Atracción dice que usted puede materializar y atraer a su vida cualquier cosa que desee gracias al poder de sus pensamientos. En otras palabras, usted dispone de un infinito potencial creador, que puede controlar mediante sus pensamientos. Usted pide sus deseos a través de sus pensamientos, y el universo responde facilitándole el camino hacia ellos. Si a esto le añade acción de su parte (es decir, si anda sobre dicho camino), entonces alcanzará todos sus objetivos. Sus deseos se harán realidad.

    http://www.creatuvidaya.net/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]