Mind Breaker

Mind breaker. Itu adalah teknik yang saya buat dan saya kasih nama sendiri, mungkin teknik ini sudah di temukan orang lain akan tetapi mungkin juga belum di publikasikan. Saya juga tidak tau kalau ada orang yang pernah publish tentang teknik ini, tapi yang jelas ini tekni saya sendiri. Dan kenapa kok itu gambarnya tentang JOMBLO?? Itu adalah tema yang akan saya perdebatkan dan akan saya tunjukkan bagaimana Mind Breaker bekerja pada kalian. Perlu di ingat, teknik ini tidak bekerja pada semua orang yang jelas. Hanya beberapa orang saja yang terkena. Oke langsung saya mulai saja dengan gambar seperti di atas ada seseorang yang berkomentar seperti ini :
suatu saat ada pasti ada waktunya kok, di umur segini pacaran pasti buat have fun aja kalo bilang buat jodoh sih aduh masih jauh neng/mas *bangga jadi jomblo* 
sebelum saya lanjutkan, apa kalian sudah memahami gambar di atas, mengapa penulis menulis seperti itu? untuk siapa tulisan itu di tunjukkan dan untuk apa tulisan itu di buat? Mari anda pikirkan terlebih dulu alasan dari pertanyaan yang saya lemparkan kepada kalian dan mantapkan di pikiran kalian masing2. Saya akhirnya berpendapat seperti ini :
aq penasaran knp ad orang yang buat ini. jomblo atau punya pacar sbenernya kan sama aja. apa sih yang mau di banggain? secara arti yang sebenarnya itu emang benar, tapi secara tidak sadar penulis ini melampiaskan kemarahannya dengan menulis ini bahwa jomblo itu baik, ga hanya yang punya pacar aja baik. dan secara tidak sadar pun penulis sebenarnya marah dalam hatinya dan tidak terima dia di ejek jomblo oleh orang di sekitarnya
dan saya mendapat lagi kritikan
kalau dari sudut pandang abege2 yg suka pacaran atau yg pusing ga punya pacar kalo malming, mungkin benar si penulis itu marah/iri sama mereka yg punya pacar sedangkan dia jomblo. Tapi ini dari sudut pandang islam, jelas tulisan ini dakwah (keliatan kan dari nama fanpage.nya) yg emang tujuannya membuka pandangan ke abege2 tentang kejombloan di dalam islam. Siapa yg tau kalo yg bikin tulisan itu ternyata sudah berkeluarga
kemudian saya mengkritiknya kembali dengan balasan sperti ini
iya makanya ada kejadian pasti ada penyebab. kenapa si penulis bisa membuat tulisan sperti itu pasti ada sesuatunya. klo dari komentarmu aq keberatan dari sudut pandang islam. aq yakin penulis melihat dari sudut pandang ABG, why? dalam islam tidak ada pacaran sebelum nikah dan status di islam itu cmn 2 "menikah dan belum menikah". so klo ada kata jomblo pasti mengarahnya hubungan (pacaran) sebelum nikah. so mungkin emang penlis tidak memiliki kriteria yang aq tulis di atas, benar katamu spa tau dia sudah menikah.
Oke, setelah kalian membaca kritik yang saya berikan, apakah pendapat kalian sama dengan saya sebelum saya menuliskan kritikan itu? Bagi yang pendapatnya sama saya abaikan. Oke untuk kalian yang pendapatnya berbeda, apakah sekarang kalian setuju dengan saya dan merubah pikiran anda menjadi sependapat dengan saya? Jika kalian tidak setuju dan protes dengan pendapat saya silahkan berkomentar. untuk kalian yang berubah pikiran setelah membaca argumentasi saya, Selamat anda telah terkena teknik Mind Breaker saya.

Sebenarnya Teknik Mind Breaker ini adalah teknik merubah jalan pikir orang secara tidak sadar. Menggabungkan filosofi dengan psikologi menjadi kesatuan. Komentar dari kalian sangat saya harapkan, baik buruknya saya tidak masalah.

Selamat siang.

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

数字言語 [Suuji Gengo]