[Part 1] Gambar Motivasi

Akhirnya kita telah masuk di bulan Juni. Di bulan baru ini saya ingin membagi postingan baru dengan kata-kata yang baru dan tidak lupa gambarnya juga baru hehehehe. Hari ini saya ingin membagikan gambar-gambar motivasi yang telah saya buat (Tidak termasuk background) untuk kalian, ya siapa tau gambar ini akan anda jadikan screen saver atau Background desktop agar hidup anda lebih termotivasi. Sayang sekali karena hari ini cuman 4 yang akan saya berikan kepada kalian hehehe. Tapi dilain hari saya akan membagikan 4 gambar lagi kok di setiap part, jadi santai saja, saya orangnya baik kok :P. Silahkan di lihat gambarnya dan maaf kalau jelek :)




Itu saja kawan yang ingin saya bagikan untuk kalian dan tunggu gambar motivasi lainnya di lain waktu ya :). Oh ya saya juga baru ingat link blog saya akan berganti ke domain yang baru yaitu blog.l-shaf.web.id jadi tetap berkunjung ya :)

Selamat Pagi dan Salam Hangat :)

By : L Shaf

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]