Programmer itu....

Programmer ya, ehmm kalian anggap apa itu programmer?? Orang hebat ?? Orang terkenal?? Orang cerdas ?? BUKAN!! Kalian salah besar kalau bilang programmer seperti itu. Kenapa?? Programmer itu orang biasa sama kayak kalian, makannya nasi ama tempe doang. Orang terkenal?? Mana ada programmer terkenal kalaupun ada cuman seglintir orang doang. Orang cerdas?? Enggak, programmer itu orang BODOH!! programmer itu orang MALAS!! Setuju ga?

Programmer itu emang orang BODOH. Kalian ga percaya?? perlu bukti?? oke sebagai contoh saya sendiri SAYA ADALAH PROGRAMMER YANG BODOH. Kenapa bisa saya bilang bodoh?? Hanya orang bodoh lah yang haus akan ilmu pengetahuan dan hanya Programmer CERDAS lah yang SOMBONG karena mereka berfikir ilmunya sudah CUKUP. Jangan ngimpi oooi, ini dunia maya bro ilmu lo tuh masih seGEDE upil tau ga, banyak yang masih lo belum tau. So sebagai programmer jangan merasa diri lo pandai atau cerdas atau yang lainnya lah pokoknya sekawan hahahaha. Setuju ga?

Programmer itu emang orang MALAS. Kalianga percaya?? Sebagai bukti SAYA ADALAH PROGRAMMER YANG MALAS. Kenapa dari tadi saya aja yang jadi contoh?? iya biar ga ada yang marah dan ada pepatah bilang "Lebih sulit menghadapi diri sendiri dari pada orang lain". Karena itu memikirkan kejelekan sendiri itu lebih baik dari pada memikirkan kejelekan orang lain. Oh iya lanjut. Kenapa malas?? Gimana ga malas orang hidupnya di depan komputer aja sampai di net juga ada yang bilang "I am programmer and I have no life". emang bener programmer tuh ga punya kehidupan, kehidupan sesungguhnya programmer itu cuman ada di dunia maya. Lo ga ngerasa gitu?? brarti lo bukan programmer sejati. Kenapa saya bilang begitu?? Saya banyak bukti kok, saya sudah mensurvei bahwa begitulah programmer sejati dan ketika pagi menjelang saya baca sebuah artikel di web orang dan saya setuju banget ma orang ini, gua banget dah. Silahkan di baca di sini. Klo lo programmer pasti ngerti semua apa yang di tulis. gue YAKIN.

Buat hidup sosial programmer itu cuman ada di pesbuk / tuiter / ge pelus / e mail dkk. Programmer itu sulit yang namanya bersosialisasi dengan orang luar kecuali udah sehobi orangnya, beda cerita. Apalagi klo urusan cewek hahaha udah kalo udah baca link di atas ngerti deh, bahkan belum baca tapi udah ngerasa itu bagus. Setelah membaca artikel seseorang lagi saya cuman setuju ama No 8 doang. Bagaimana dengan kalian sebagai programmer tentunya?? baca artikelnya di sini. oke itu tadi saya cuman share sifat saya sebagai programmer, bagaimana dengan kalian?? setuju ga dengan pendapat saya?? kalau ga setuju silahkan caci maki saja saya, mungkin emang saya kurang benar atau masih banyak yang salah. Maklum selain programmer saya masih manusia yang banyak salah.

Selamat Pagi dan Salam Hangat :)

By : L Shaf

Komentar

  1. ada moderasi dan pengantar menuju pembahasan

    BalasHapus
  2. Keren donk Bodoh.
    Jadinya selalu Belajar dan Belajar ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hanya selalu belajar dan belajar, tapi haus akan ilmu :D

      Hapus
  3. Programmer susah bersosialisasi mungkin juga karena pikirannya udah runut kayak coding, sementara orang lain menurutnya lebih "ruwet" :D

    BalasHapus
  4. Programmer adalah orang malas. Kayak ane, seorang "oneliner". Nulis semua code dalam satu baris (males ngetik enter) :3

    Karena orang malas akan mencari cara tercepat agar yang dilakukannya bisa cepet selesai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jadi oneliner gpp tapi pas mau buka lagi teler yang ada baca codingannya sndri wkwkwkwkwkw

      dan untuk itu benar sekali cpet kelarin biar bisa males2an :D

      Hapus
  5. Maaf, tapi tak selamanya malas...

    Apakah orang yg mengetik disepanjang malam disebut malas?
    Apakah orang yg coding hingga puluhan ribu baris code, padahal dia tidak tau customer suka ato tidak, itu disebut malas?
    Jika programmer tak ada, maka cashier menghitung belanjaan client dengan manual (coret coretan mtk)... Saya yakin cashier tsb akan berteriak "aku cinta malasss!!"

    Maaf, itu cuma pendapat ane... Kalo ane salah yaudah lupain aja hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mengetik coding sepanjang malam itu bodoh.
      dan no 2 itu juga bodoh.

      oke jangan salah mengartikan ini ya, ini adalah kata negatif yang di artikan menjadi hal yang positif.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]