[WebApp] L JS PlayGround

Setelah 1 hari 2 malam jadilah projekku yang berawal dari rasa penasaran dan iseng saja. untuk hari pertama 1 malam saya bela-belain tidur malam hanya untuk meriset jsFi*dle[dot]net, dan akhirnya pada malam itu saya buat langsung desainnya sampai jam 12 malem akhirnya jadilah desain awal seperti di bawah ini :


Tidak hanya desain, tapi editornya juga selesai. Setelah selesai itu jam 12:00 dini hari tidurlah saya dan bangun ke esokan harinya menjalankan kegiatan sehari-hari bangun jam 04:30 untuk sholat subuh. Niatnya pagi hari setelah tidur lagi dan bangun jam 08:00 mau melanjutkan projek saya tapi apalah daya jika ga punya mood coding sama sekali. Akhirnya saya bermalas-malasan download dan nonton anime update terbaru yang saya tunggu-tunggu 1 minggu lamanya hehehe. Akhirnya tidak terasa tiba-tiba sudah siang hari, saatnya sholat dhuhur dulu lalu melanjutkan projek iseng saya. Problem datang ketika saya menciptakan corenya yang bisa mirip seperti jsFi*dle[dot]net, berjam-jam berfikir akhirnya buntu dan tidak menemukan ide sama sekali sampai malam hari. Akhirnya sambil berfikir saya meminta saran kepada teman pesbuk saya, akan tetapi semuanya tidak berjalan mulus, chatnya berakhir dengan debat hahahaha. Akhirnya saya masih belum puas dan ingin tau, saya baca codingnya jsFi*dle[dot]net. Akhirnya tak sia-sia juga usaha saya, rahasianya terbongkar juga. Tidak langsung saya kerjakan, saya sholat isya' dulu dan menyisakan sedikit waktu untuk keluarga bercakap-cakap dan mulailah pengerjaannya jam 09:00 malam hari. Hasilnya jam 10:30 projek iseng saya selesai. Tampilannya telah saya rubah jadi seperti di bawah ini :


Selesailah projek iseng saya dengan tambahan full screen ketika fokus pada editor dan menekan F11, loading screen ketika awal load, dan logo yang saya buat sendiri.

karena saya orangnya baik hati, sourcenya saya bagikan gratis sebagai bahan pembelajaran untuk anda sekalian. Coding rapi dan simpel yang bisa anda mengerti. silahkan Download di sini http://www.mediafire.com/?355cw31d8r3njcq

Selamat malam dan salam hangat.

By : L Shaf

Komentar

  1. Senang bisa berkunjung disini, sekalian belajar bareng agan disini. Salam sukses selalu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]