Merubah Diri Sendiri


kawan-kawan pastinya udah tau dong cerita saya tentang Motivasi itu bagiku... nah diri saya telah berubah menjadi seorang yang selalu berpikir positif karena saya mendapat motivasi-motivasi dari teman, internet dan orang lain tentunya. Oke inilah cara merubah diri sendiri ala L Shaf :

1. Motivasi
Anda harus memiliki motivasi yang cukup kuat untuk merubah diri anda. Terkadang kata-kata motivasi hanya dipandang sebatas "Penghias" atau kata-kata yang bijak, padahal tidak. Kata-kata tersebut sebenarnya bisa mendorong diri anda sendiri sebagai pribadi yang positif dan selalu bisa berpikir positif. Cobalah sekali-kali anda menemukan kata-kata motivasi, lalu maknailah kata-kata motivasi tersebut sebagai pendorong untuk merubah diri anda menjadi pribadi yang positif.

2. Perbaiki Hubungan dengan Pencipta anda
Anda harus lebih rajin sholat untuk yang muslim atau beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing2 bagi yang non muslim. Karena beribadah ini bisa membuat fikiran anda tenang. Anda lebih dekat dengan pencipta anda. Hati anda bisa serasa tenang dan damai. Anda akan bisa merasakannya jika anda melakukan itu. Saya tidak bisa mendeskripsikan bagaimana detailnya. Anda harus mencobanya sendiri dan merasakannya sendiri.

Hanya itu saja ya mungkin, karena dengan Motivasi dan Memperbaiki hubungan dengan sang pencipta, saya sudah bisa merubah diri saya menjadi pribadi yang positif dan selalu berfikir positif. Jujur semenjak saya berubah karena motivasi pada awalnya, saya hampir tidak pernah berfikir negatif. Jika saya berfikir negatif saya istighfar dan mempercayakan semuanya kepada Allah S.W.T. Dan kemudian saya mulai sholat 5 waktu dan sekarang alhamdulillah hampir tidak pernah bolong, jujurnya lagi sih tadi aja subuh bolong karena ketiduran.

Saya akan bercerita sedikit, ketika saya dan ibu saya sedang berbincang di saat sore hari saya memang sengaja meluangkan waktu, saya ingin sekali membagi ilmu motivasi yang telah saya dapat kepada Ibu tercinta saya. Ketika saya dan Ibu saya bercerita lumayan lama, saya di tanya oleh Ibu saya "Kenapa kamu kok yakin banget kalau kamu ingin berwirausaha, apa kamu tidak takut ketika nanti bangkrut atau gagal?", saya langsung saja menjawab dengan tegas "Saya yakin bahwa saya bisa, dan saya serahkan semuanya kepada Allah. Jika memang nanti saya gagal, Pasti Allah sudah mempersiapkan pekerjaan yang pas untuk saya.". Karena motivasi dan kedekatan saya dengan Allah, saya bisa menjawab seperti itu. Saya selalu berfikir positif. Saya bisa! Pasti anda juga bisa!

Selamat malam dan salam hangat dari saya.

Thanks To :
- Allah S.W.T
- Nabi Muhammad S.A.W
- Ke2 orang tua saya yang telah mensupport dan mendoakan saya selalu
- Sahabat saya yang telah memberi dukungan kepada saya
- Motivator yang telah memberi saya banyak motivasi
- Semua guru yang telah mengajarkan semua ilmunya kepada saya

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]