Favourite Girl Anime Character


Oke kalau kemarin saya posting Favourite Boy Anime Character versi saya, sekarang saya memposting Favourite Girl Anime Character versi saya sendiri. Jumlahnya ada 5 yang paling saya suka dari semua Girl Anime Character yang pernah saya lihat. Langsung di mulai saja daftarnya :

1. Charlotte Helene Orléans「シャルロット・エレーヌ・オルレアン, タバサ」
Saya suka karakter ini yang pendiam, tenang, dan hampir tidak pernah mengeluarkan emosinya seperti malu, marah, sedih atau yang lainnya. Jujur aja saya memang suka chara yang seperti itu dan itu juga entah kenapa ya hehehehe.

2. Nagato Yuki「長門 有希」
Kalau saya ingat di masa lalu ketika saya pertama kali nonton anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu langsung jatuh hati sama chara ini yang memiliki sifat ngomong seperlunya (itu terkadang mengingatkan diri saya), Pemikirannya logis, tahu semua informasi ketika main di animenya, ya.. secara dia humanoid :D

3. Izumi Konata「泉こなた」
Ini juga chara yang ku suka sebagai seorang pemalas, gamer dan otaku (terkadang juga mengingat sifat itu pda diri saya sendiri) chara ini sebenarnya sangat pintar kalau sedang bersungguh-sungguh. Belajar 1 malam ketika mau ujian #GueBanget. kalau udah main game sulit di ganggu hehehe.

4. Nakano Azusa「中野 梓」
Saya suka karakter ini karena lucu dan hampir mirip kucing, kalau kalian browsing Nakano Azusa pasti banyak gambarnya yang hampir disamakan dengan kucing. Lucu banget dahh~~ Ga ada otaku yang ga kenal dia, kecuali untuk orang baru ya :D

5. Miniwa Tsumiki「御庭 つみき」
Mengingat gambar di atas, baru kali ini saya upload gambar bergerak hehehe. Yang saya suka dari chara ini karena sifatnya yang tsundere, charanya mirip neko kayak Nakano Azusa, charanya juga lucu banget pas mode chibi :3. Dia charanya pinter main game juga kayak si Izumi Konata. Kalo pas ketemu main bareng gimana ya?? Wah ga bisa bayangin deh XD

Itu saja 5 chara yang paling saya suka, untuk sisanya ga saya tulis karena banyak juga hehehe. Bagaimana dengan kalian? Adakah chara anime cewe favorit kalian yang sama dengan saya?? atau tidak ada di daftar diatas?? Silahkan berkomentar :D

Selamat malam dan salam hangat dari saya.

By : L Shaf

Komentar

  1. Shiina Mashiro gan... Paling kawai

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkw setiap orang punya selera yang beda gan :D

      Hapus
  2. yang Charlotte Helene Orléans ada format png gak sob...?

    http://dyns-cyber.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. gambar yang sama?? ga ada gan, itu aja nemu di gugel XD

      Hapus
  3. hanya yuki si alien yang aku tahu :D
    sudah difolbek ya. terima kasih~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]