Favourite Boy Anime Character


selain motivasi, sekali-kali saya posting tentang salah satu hobi saya yaitu nonton anime. Maka dari itu saya akan memposting karakter anime cowo yang saya suka. Oke langsung saja :

1. Koizumi Itsuki「古泉一樹」
dari karakter ini yang paling ku suka adalah gaya dia berinteraksi dengan orang lain, selalu senyum dan hampir tau segalanya tentang orang di sampingnya. Sifat dia yang tenang dan tidak tergesah-gesah itu yang paling aku suka :D

2. Hiroomi Souma「相馬 博臣」
yang ku suka dari dia sama dengan koizumi itsuki, cara dia berinteraksi dan menjahili orang hanya dengan omongan saja itu yang paling aku suka. Sifatnya yang tenang dan kelihatan ramah, padahal ya serem juga pas dia buka rahasia orang :D

3. Hachiman Hikigaya「比企谷 八幡」
dari karakter ini saya suka cara berfikirnya, kelihatannya seperti biasa saja tetapi dia pribadi yang pintar. Dia juga punya sifat tenang-tenang saja alias tidak pernah beraksi melebih2kan seperti di anime pada umumnya. Orangnya selalu santai dan tidak pernah mengambil jalan yang merepotkan dia.

4. Houtarou Oreki「折木 奉太郎」
Inilah karakter yang membuat diriku meresa sangat mirip dengan dirinya. Charater pemalas dan tidak ingin melakukan sesuatu yang membuat dirinya membuang energi untuk hal yang tidak berguna. Mottonya yang paling saya sukai dan saya pakai sampai saat ini yaitu "Jika saya tidak perlu melakukannya saya tidak akan melakukannya. Jika saya harus melakukannya akan saya lakukan dengan cepat". Pas banget deh ma sifatku :D

5. L Lawliet
Inilah karater yang paling ku suka sampai sekarang. Pribadi yang tenang, cerdas, dan sangat tepat dalam memilih sesuatu. Dia tidak berfikir jangka pendek saja, dia juga selalu memikirkan kemungkinan jangka panjang pilihannya. yang jelas saya juga kagum dengan perilakunya yang aneh dan sangat berbeda dengan semua karakter anime yang pernah saya lihat sebelumnya.

Oke sampai situ saja, cukup 5 karakter. Mungkin besok saya akan memposting karakter ceweknya dan mungkin ceweknya lebih banyak dari pada cowoknya ya.... Mungkin :D

Selamat pagi dan semoga hari anda lebih menyenangkan dan lebih baik dari kemarin.
Salam dari saya dan terima kasih.

By :  L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]