Bluetooth Windows 8


Kawan-kawan yang pakai laptop sering bermasalah dengan bluetooth di laptop dengan OS Windows 8. Bluetoothnya ada cuman ga mau di install aplikasinya. Setiap kali install drivernya pasti muncul alert
setelah saya mengadakan percobaan dan pencarian di forum2 dan hasilnya tidak ada yang berhasil, saya akhirnya memiliki ide ketika membuka drivernya pasti dia selalu mengekstrak. Sebelum saya melanjutkan stepnya silahkan download drivernya dulu di sini, sama dengan yang saya pake. Tapi untuk ini untuk Dell ya, untuk yang lain silahkan coba sendiri, saya masih belum mencobanya di laptop lain. Step :

  1. Download di sini http://www.dell.com/support/drivers/us/en/19/driverdetails?driverid=804J8
  2. Rubah extensinya jadi ".rar". awalnya ".exe" jadikan ".rar"
  3. Extract, jika ada error abaikan saja.
  4. Masuk folder R226750 > (Win32/Win64)
  5. Buka file "Inst.exe" bukan "setup.exe"
  6. Ikuti instruksi penginstalan
Setelah penginstalan selesai maka akan muncul icon bluetooth di pojok kanan bawah. Jika masih tidak bisa maka anda kurang beruntung hehehe, ada kemungkinan bluetooth anda memang error atau tidak terdeteksi.

Selamat mencoba dan berdoalah agar sukses :D
Selamat sore

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]