Almsware L JS PlayGround

Kamarin saya telah berbagi tentang L JS PlayGround untuk kalian pelajar dan kalian kembangkan sendiri. Sekarang saya telah menambahkan fitur Save pada L JS PlayGround akan tetapi yang ini tidak saya share kepada kalian, tetapi saya berharap kalian bisa mengembangkan dari source yang saya berikan kemarin. Berikut SSnya :


Tidak ada bedanya dengan yang awal, cuman saya tambahkan status dan savenya. Kalo ada save pastinya ada load. Dengan adanya L JS PlayGround yang saya onlinekan di link http://ljs.almsware.net/ saya sangat berharap kalian bisa berkreatifitas dan saling berbagi ilmu. Saya telah memberikan 1 contoh sebagai test bahwa LJS nya sudah berjalan dengan lancar http://ljs.almsware.net/TEST/ . Untuk fiturnya :


  1. Full Screen Editor dengan cara menekan F11 ketika fokus pada salah satu editornya
  2. JQuery included
  3. Permanent Save
  4. Public Edit - semua orang bisa merubah atau mengganti konten sesuka hati.

Mungkin itu saja ya hehehe. kalau ada yang kurang saya mohon maaf, karena saya kurang baik dalam hal menjelaskan. Lebih baik anda coba saja langsung, jika ada bug tolong hubungi saya agar bisa saya perbaiki. Oh iya 1 lagi, ketika kalian save, kalian langsung terdirek ke link lain untuk meload source kalian kembali.

Selamat malam dan salam hangat.

By : L Shaf

Komentar

  1. Keren sob. Tuh aplikasinya bisa dikembangin lagi... tinggal didesign semenarik mungkin. Soalnya mirip dengan aplikasi Demo hmmm menarik tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah oke gan. ane cuman ngembangin mesinnya aja. buat desain kyknya masih blom sanggup :D

      thanks udah kunjung + komen

      Hapus
    2. Iya gan, kalo sempet nanti dicoba oprek coding'a. kalo hasil biar dikasih tunjuk untuk dikoreksi :)

      Hapus
    3. seep deh gan. thanks buat sarannya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]