[Web APP] Diary V6 Release

akhirnya diary v6 release juga hari ini, dan sebelumnya saya minta maaf pada rekan beta testernya soalnya versi yang paling terakhir saya kasih masih terdapat 2 bug yang baru saya temukan pagi hari tadi, akan tetapi sekarang sudah fix saya perbaiki jadi inilah screenshotnya dan untuk backgroundnya kalian bisa ubah sendiri, untuk background ini memang dari saya sendiri dan defaultnya tidak ada gambarnya jadi setting sendiri aja nanti :


itulah tampilan terbarunya, perbedaan dari diary versi sebelumnya adalah :
- Lebih ringan
- Lebih simpel
- Lebih kecil ukurannya
- Corenya telah saya perbarui
- Tampilan lebih bagus dari yang sebelumnya
- Lebih mudah di mengerti

mungkin itu saja ya :D. dan untuk ini ada kekurangan yang masih belum bisa saya handle yaitu ketika saya mencoba hosting ke internet masih terdapat error yang tidak jelas karena ketika saya mencobanya di localhost saya dan laptop teman-teman saya berjalan lancar tanpa masalah, mungkin jika kalian mengetahui sesuatu bisa di beritahukan kepada saya dengan cara komentar atau kirim email.

sudah cukup itu saja untuk downloadnya silahkan klik link di bawah ini :
- Mediafire

nb : untuk file diary v6 yang terakhir saya kasihkan kpd rekan beta tester sudah saya hapus dari mediafire jadi silahkan download yang sudah fix saja.

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]