PHP Mastering


Kali ini saya lagi membuat grup yang namanya PHP mastering dimana grup ini membahas tentang programming PHP alias PHP Hypertext Processor, bukan Pemberi Harapan Palsu seperti yang anak ABG katakan sekarang. Saya hanya berkeinginan berbagi ilmu dengan kalian semua.

Jika kalian ingin menanyakan sesuatu tentang PHP atau masalah tentang developing web, silahkan masuk ke grup saya dan tanyakan masalah anda. Kalian ingin berbagi ilmu anda dengan yang lain atau kalian ingin mempromosikan aplikasi yang sudah kalian buat.

Pertanyaan - pertanyaan yang kalian tanyakan akan saya jawab dengan segera sebisa saya, Jika pertanyaan tersebut sudah solve suatu saat saya akan membuatkan artikelnya di blog ini untuk kalian semua dengan Label "Grup" agar suatu saat jika kalian lagi malas mencarinya di grup kalian bisa melihatnya di sini dengan Label yang saya tuliskan tadi.

Silahkan bagi yang berminat saya memiliki 2 Tempat grup PHP Mastering yaitu :
- Google+
- Facebook

hanya itu saja. silahkan bergabung, grup tersebut terbuka untuk umum.

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]