Motivasi itu Bagiku .....


suatu ketika ada seorang anak remaja yang hidupnya terkadang terlalu banyak mengeluh dan keseringan dia selalu pesimis dan berkecil hati. Suatu ketika seorang remaja tersebut bertemu teman lamanya dan sedikit demi sedikit, remaja tersebut mulai mengenal kata-kata motivasi. Semenjak mengenal itu remaja tersebut mulai mencari-cari puluhan, ratusan bahkan ribuan kata-kata motivasi dari internet. Tidak cukup sampai di situ akhirnya si remaja semakin penasaran sampai akhirnya dia banyak belajar dan semua motivasi yang ia dapat berdampak positif bagi dirinya sendiri. oke selamat malam saya akan menjelaskan Apa motivasi itu bagi saya.

saya tertarik dengan motivasi ini semenjak kelas 3 SMK. Kenapa sih kok tertarik? Karena menyenangkan untuk diri saya dan juga bisa bermanfaat untuk orang lain. Ketika telah lama saya mengenal itu saya makin tertarik untuk belajar lebih dalam mengenai motivasi ini, dan yang saya utamakan saat ini adalah saya sangat ingin sekali belajar "Bagaimana cara memotivasi orang lain". Sebelum memotivasi orang lain harusnya harus bisa memotivasi diri sendiri dong...! Yap benar sekali, logisnya diri sendiri aja ga bisa apa lagi orang lain. Jadi semuanya saya mulai dari diri sendiri dan jika berhasil dan berdampak positif bagi saya, saya ingin membaginya dengan orang lain.

Jika kalian sering membaca postingan blogger saya, pastinya kalian tau motto dan motivasi yang sering saya gunakan hingga saat ini : "Jika tidak perlu dilakukan maka saya tidak akan melakukan, Jika saya harus melakukannya akan saya lakukan dengan cepat". Itulah motto saya, males banget ya saya. Itulah saya. Tapi hal tersebut tidak dalam segala hal, cuman beberapa saja. Hal yang paling sering saya ucapkan adalah "All is Well" kalo kalian lihat Film 3 Idiots pasti tau, dan hal tersebut sudah saya posting di artikel sebelumnya, silahkan di cari.

Akhirnya yang selama saya ini inginkan tercapai juga, tepatnya 4 hari yang lalu setelah saya memposting artikel ini. Saya dapat memotivasi Ibu saya sendiri dengan cara meluangkan waktu untuk bicara dengan Ibu saya ketika sedang santai bersama di sore hari. Rasa senangnya sungguh tak tergantikan ketika kita berbagi ilmu kepada seseorang dan ilmu tersebut sangat berguna bagi orang tersebut. Itulah yang saya rasakan ketika saya berbagi ilmu dengan seseorang. Saya bisa, Kenapa anda tidak. Pasti anda akan tahu rasanya jika anda pernah melakukan, tetapi jika anda pernah melakukan tapi tidak merasa senang sedikit pun, saya yakin suatu hari jika anda mengingat hal tersebut anda akan merasa sama seperti yang saya rasakan.

oke terima kasih dan selamat malam untuk kalian semua.

By : L Shaf

Komentar

  1. Wah motivasi banget gan . . .jadi inspirasi pribadi saya nih :)

    BalasHapus
  2. mantap artikelnya. btw blognya bagus gan saya suka sama konsep minimal dan fungsionalnya. salam blogger.

    BalasHapus
  3. saya bisa, kenapa anda tidak? :) sukses selalu!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]