Jasa Copy Anime dan Dorama


Untuk kali ini saya membuka jasa buat kalian yang mau copy Anime atau Film J-Drama dengan harga murah dan pasti, berikut daftarnya untuk Jasa Copy Anime dan Dorama / J-Drama :

- Setiap 1 baris pada file Excel seharga Rp 5000 berapapun episodenya dan kualitasnya
- Untuk pemesanan di luar Malang yang ga COD bisa di kirim via JNE dan untuk harganya
5000 x judul anime yang di pesan + harga VCD / DVD yang di butuhin + harga kirimnya
- Untuk yang COD khusus daerah Malang terutama Kepanjen saya bisa ke anda dengan syarat anda harus mengganti uang bensin motor saya sampai ke rumah anda, tergantung jauhnya. Atau anda bisa ke saya dengan harga normal tanpa tambahan apapun.
Saya ke anda : 5000 x judul anime yang di pesan + bensin PP (Pulang Pergi)
Anda ke saya : 5000 x judul anime yang di pesan
nb : untuk yang COD usahakan membawa FD / HD External / Laptop sebagai media penyimpan anda dan waktu ketemu harus di sepakati bersama karena saya tidak bisa saat itu juga ketemu.

untuk CP :
FB : http://facebook.com/antiviri
Email : shafry2008@gmail.com / l-shaf@live.com
HP : 085334425715

saya hanya melayani anda yang benar2 ingin bertransaksi.
untuk listnya bisa di lihat di sini

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]