Hanya Sebuah Harapan


suatu ketika saat saya sudah menjadi anime lover, sampai kapan hidup yang selalu membosankan ini akan berakhir. Tidak ada pengalaman yang lebih seru dari yang biasanya, hidupku berjalan seperti roda yang berputar terus menerus, semuanya berjalan begitu saja terus menerus tanpa ada perubahan dalam kehidupanku yang selalu membosankan. Akan berlanjut sampai kapankah hari yang seperti ini berulang terus menerus dalam hidupku??

Aku selalu berharap bagaimana caranya hidupku agar tidak selalu membosankan seperti ini seperti kehidupan di dalam anime, dan aku sadar itu hanyalah fiksi, itu hanyalah sebuah cerita, itu hanyalah hayalan dalam kehidupan nyata. Aku selalu ingin memiliki kehidupan seperti itu, kehidupan yang seru dan keseharian yang tidak membosankan, walau di beberapa anime terlihat membosankan tapi melihat aktivitas mereka yang hidup, menyenangkan dan selalu ada hari dimana hari tersebut menjadi pengalaman hidup.

Aku sadar itu tidak akan terjadi selama diriku begini terus, tapi harus bagaimana aku?? Suatu ketika saya menemukan kata - kata motivasi yang bertuliskan "Tidak ada hal yang menarik jika anda tidak tertarik", tapi bagaimana saya akan tertarik jika hal tersebut sangat membosankan bagi saya?? yang saya lakukan selama ini hanyalah membuat program, memperdalam ilmuku dan bersekolah. Tapi semua itu bukanlah kehidupan yang mengasikkan, semuanya berulang secara terus menerus.

Aku berharap suatu saat roda kehidupan tersebut bisa terhenti dan meloncat ke kehidupan yang lebih seru dan berbeda dengan saat ini. Jika suatu saat roda kehidupan tersebut masih berputar paling tidak aku berharap ada sesuatu yang membuat saya lebih tertarik dengan suatu hal.

Bagaimana dengan kehidupan anda??

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]