[Javascript Web Game] Game XO

yo kawan-kawan blogger, inilah game ke-2 yang saya buat dan saya posting, mengingat game pertama kali yang per nah saya post di blog ini apakah kalian suka?? :D. Inilah game yang ke 2, gamenya saya buat dengan menggunakan javascript dan saya menyebutnya Game XO, berikut screen shotnya :


yah itulah gambarnya. peraturannya gampang kok, siapa yang lebih dulu membuat 5 baris berturut-turut seperti gambar di atas horizontal, vertical atau diagonal akan menang. Untuk setting mapnya tinggal buka filenya pake notepad trus ubah angka di batax dan batay nya, klo udah save trus buka filenya pke browser yang kamu punya, disarankan chrome atau firefox browsernya.

udah gamenya simpel kok jadi selamat bermain dan disarankan pemainnya ada 2 agar lebih seru :D. mengingat besok tanggal 1 April dimana hari Diary v6 release jadi tunggu besok ya bagi yang ga sabar mau download diarynya hehe.

thanks all bagi yang sering baca-baca artikel di blog saya, bye~~ sampai jumpa di posting selanjutnya.

link download : mediafire

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]