[Web APP] Diary

postingan kali ini membahas tentang perbedaan dari Diary V 5.5 dan Diary V 6.0, mumpung udah jadi V 6.0 nya tapi masih belum saya publish untuk perbaikan lebih lanjut mengenai user friendlynya. pertama ini lah screen shot dari V 5.5 :


itulah screen shotnya dengan fitu menu terdaftarkan di tombol blackbar di sebelah kiri bisa di lihat menunya apa saja. untuk download silahkan melihat postingan saya yang berjudul Diary V 5.5. lalu date picker yang bagus dan mudah. sidebar menampilkan daftar tanggal yang telah terisi oleh catatan. penggunaan lebih mudah dan dimengerti user (mungkin), pengeditan hanya tinggal dobel klik di kontennya dan untuk penghapusan tinggal mengkosongkan isinya ketika pengeditan. settingnya lebih rumit hehehehe. dan sekarang untuk V 6.0 screen shotnya :


perbedaannya adalah tampilan lebih simpel dan dilengkapi dengan icon menu untuk mempermudah user. window yang telah di perbagus. transisi ketika konten berubah lebih halus. tombol edit dan delete terdapat di kontent, tanggal berupa list seperti sidebar di versi 5.5 dan terdapat searchnya. setting lebih sedikit dari versi 5.5. kontent lebih lebar dan besar di bandingkan versi 5.5.

ya seperti itulah singkatnya. bagi yang mau coba versi beta dari diary versi 6.0 tetapi ini adalah versi sebelum perbaikan yang di atas. yang ini sengaja saya upload untuk para beta tester.

link : mediafire

sekian posting kali ini. jika diary versi 6.0 sudah final maka akan saya rilis langsung dan saya posting di blog ini. terima kasih untuk visitor blog saya yang selalu setia berkunjung dan membaca postingan saya.

By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]