Developing Diary V 6

yoh kawan-kawan blogger setia hehehe. dah lama nih ga pernah update blog lagi soalnya akhir-akhir ni sibuk ma UAS dan kegiatan sekolah yang lain dan ditambah lagi kehabisan ide mau nulis apa di blog ini :D. oke kali ini saya bahas tentang perkembangan Diary V6 aja.

oke sebelumnya kalian pasti tau kan diary versi 5.5 di postingan sebelumnya seperti apa. klo masih belum tahu liat saja di postingan saya yang lama hehehe, pasti masih ada kok. Screenshotnya yang versi 6 nih silahkan di lihat :


itulah Diary V6 yang telah saya kembangkan saat ini, awalnya hanya berfikiran gmn kalau diary berubah desain ya? dan setelah berfikir beberapa saat dan telah mendapatkan beberapa sumber refrensi dari beberapa desain web muncullah ide layout 2 kolom seperti gambar di atas dan memberikan icon agar lebih bagus. Untuk sementara ini kurang 2 fitur aja untuk melengkapinya dan mungkin beberapa fungsi di dalamnya masih perlu penyempurnaan agar lebih efisien saja.

untuk publish appnya sabar ya.. masih butuh waktu luang kosong buat ngerjain dan mood juga tentunya. aq masih ada projek yang harus di kerjakan juga jadi mungkin agak lama jadi sabar lagi ya. jika nanti sudah fix pasti akan saya posting kok appnya untuk kalian semua gratis tanpa bayar.

oke thanks all buat yang udah baca artikel ini dan selalu ikut dan up to date di blog saya, sampai jumpa di postingan saya yang selanjutnya. bye~~

by : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]