Pemberian Istimewa

hai kawan-kawan blogger semuanya, sudah lama ga posting lagi nih, kira-kira hampir 1 bulan dari terakhir saya posting. untuk kali ini penyebabnya saya ga ada ide sama sekali buat nulis blog, saya mau nulis apa dan buat apa sama sekali ga ada ide hingga akhirnya teman saya mengingatkan saya tentang kesukaannya jadi sekalian ini saya share beberapa gambar terpilih dan saya posting di sini untuk saya persembahkan kepada para "LOLICON" dan spesial untuk teman saya :D. berikut simak dan lihat aja gambar-gambarnya :


Kud - Little Busters



Hatsune Miku Kid Version (yang sebelah kiri)



Hanbei - Oda Nobuna no Yabou


Kud - Little Busters

Boku ha Tomodachi ga Tsukunai

Nene - Oda Nobuna no Yabou

yah sampai itu saja dari saya hehehe, inilah para loli terpilih yang sudah saya filter dari mbah gugel dan beberapa dari anime yang saya pernah lihat. dan 1 pertanyaan saya untuk para "LOLICON" apakah anda sudah puas dengan gambar2 ini?? jika belum silahkan berkomentar dan saya akan menambahkan postingan untuk gambar2 loli part 2. khusus saya persembahkan untuk para LOLICON hehehe

nb : dengan ini bukan berarti saya LOLICON juga ya :P
saya hanya menyediakan untuk anda hahahaha

by : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]