Death Note : Another Note

apa kabar kawan-kawan blogger sekalian dan para pengunjung setia blog ane. oke kali ini ane akan berbagi novel Death Note : Another Note untuk dapetinnya yaa lumayan lah perlu waktu hahaha. sebelum berbagi linknya mau curhat dulu nih sambil ngisi tulisan biar ga dikit hahaha. oke, akhir-akhir ini pengunjung blog ane turun drastis gan ya kira-kira 50% lah yang awalnya 50 an sekarang jadi 25 an tiap harinya, mungkin gara-gara dah jarang update kali ya di bulan januari ini hahaha. Ya mohon di maklumi lah ane juga manusia yang punya banyak rasa males hahahaha.

oke udahlah ceritanya dikit aja, ga usah banyak-banyak dan nih ane kasih screen shotnya :
gambar di ambil dari google

nah ini gan novel aslinya bukan pdf yang cuman tulisan aja hehehe. untuk novelnya masih inggris karena masih belum ada bahasa indonya. untuk novel aslinya aja ane baru nemu tadi setelah pencarian yaaa lumayan lama lah hehe. oke langsung aja dari pada penasaran pingin novelnya nih linknya langsung dari gugel abis ane upload trus nulis nih artikel.

link : Google

oke sampai sini aja gan semuanya ada 101 halaman dan fix. oke tq semuanya yang udah baca - baca artikel di sini klo bermanfaat ya sukur klo malah merugikan ya ane minta maaf yang sebesar-besarnya karena ane cuman mau niat berbagi aja. sampai ketemu di posting selanjutnya ya

By : L Shaf

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]