True Story Picture

yoho kawan-kawan blogger gimana kabar kalian?? pasti baik2 saja kan :D
kali ini postingnya cuman gambar aja yang menceritakan "True Story" di kehidupanq yang pernah q alami selama ini. yuk simak gambarnya :D
pengalaman nyata yang ada di sekolah ku XD
 gambar di bawah ini cuman tambahan humor dari saya :P


gambar di bawah ini memang sering terjadi dalam kehidupan saya :D
 dan yang satu ini pernah terjadi dalam hidup saya ketika SMP (kok jadi curhat XD)

ini menceritakan kehidupan saya dimasau lampau dan sekarang :D

di bawah ini adalah salah satu aturan yang ada di sekolah saya O_O"

di bawah ini gambar TRUE STORY saya sebagai anime lover XD

di bawah ini adalah algoritma kehidupan saya XD. mungkin saya yang no 2 :P

untuk yang di bawah ini benar-benar pengalaman yang pahit. pernah di hina bikin suatu program simpel trus ada orang bilang (ahhh cuman gitu aja buat apa???) padahal saya bikin programnya aja 7 hari.

nah inilah yang terakhir yang sering sekali terjadi dalam kehidupanku XD

nah itu saja gambar2 true story dari saya. silahkan beri komentar.
dan 1 lagi pertanyaan dari saya untuk kalian para pembaca "Bagaimana dengan kalian ????"

by : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]