Winhack V3

yah ternyata tidak lama setelah posting saya yang berjudul winhack baru muncul dan kemudian saat ini muncul lagi judulnya winhack v3. judul ini terus saya tulis karena yang versi saya telah menambahkan fungsi baru yaitu Octal Converter jadi untuk yang versi ini bisa mengconvert dari desimal ke octal dan begitu juga sebaliknya. untuk bugs ada sedikit perbaikan di fungsi d2h, h2d, b2d dan d2b. terus ada lagi updatenya saya juga sudah membuang fungsi yang tidak diperlukan pada aplikasi ini jadi ukuran filenya walau sudah saya tambah 2 fungsi malah berkurang sedikit dari versi yang sebelumnya.

lansung saja saya saya screenshotkan appnya. dan sebelum itu untuk testing atau contoh cara menjalankan program saya tidak postingkan disini karena di dalam aplikasinya sudah saya ikutkan juga kecuali untuk fungsi REG. jika memang kalian membutuhkannya bisa langsung komentar disini atau kirim email ke email saya. email saya sudah tertulis di dalam aplikasinya jika kalian telah menjalankannya. dan berikut screenshotnya :
dan sampai itu saja artikel dari saya, kapan - kapan jika ada mood untuk menuliskan tentang suatu hal selain pemrogaman akan saya tuliskan disini :D (Just Share).

Berikut Linknya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]