数字言語 [Suuji Gengo]

halo kawan-kawan blogger. judulnya satu ini aneh ya menurut kalian yang bukan otaku atau yang baru tau. sebenarnya bahasa ini saya dapatkan ketika saya penasaran dengan bahasa yang digunakan oleh salah satu anime yang berjudul Medaka Box Abnormal / Season 2nya Medaka Box. awalnya saya penasaran banget sama salah satu characternya. dia berbicara menggunakan angka. akhirnya saya menyelidikinya sampai ke akarnya dengan cara membuka biodatanya di wikia trus nemu tuh katanya Bahasa Matematika (Suuji Gengo).

nah langsung saya jelasin aja ya cara pakainya gmn sih???
jujur saya sendiri baru baca jadi ngerti sedikit dan klo agan2 tahu klo ane bikin salah atau apa bilang aja ya. kita saling share. nah aturannya bahasa ini hanya pke angka berikut :

Rumus 1
lnshchjzdttsm
1234567890
Rumus 2
uoaeiiuioiaieai
1234567890
Rumus 3
brfvgkhps
889977556644220033

pasti agak bingung ya klo cuman liat itu aja??
jujur ane juga bingung pemakaiannya gmn?? rumus 1 ma 2 itu gmn pakenya sedangkan angkanya sama??
di web yang ane baca tertulis rumus 1 gini

を発音に対応させる。次のように。
Correspond to pronounce. As follows.

rumus 2 tertulis
同時に次の発音にも対応させる。
To correspond to the next new sound at the same time.

rumus 3 tertulis
その他の発音には、次のように対応させる。
The pronunciation of the other, to correspond as follows.

nah ane kurang mudeng itu maksudnya gmn??? klo agan ada yang ngerti tolong comment aja ya saling share.
trus nih dikasih contoh ama yang bkin web. nih contohnya.

むかしあるところに おじいさんとおばあさんがおりました。
mukashi arutokoroni ojiisanto obaasanga orimashita.
0144335 39918244299225 2555333282 288333332663 2995033583.

nah sudah sampai itu aja sharenya soalnya saya sndri kurang memahami bahasa :D.

sumber : http://homepage3.nifty.com/tawarayutaka/ipage/suujigengo/eumazeu4103641.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker