Seni Menara Koin

halo kawan-kawan blogger sampai jumpa kembali lagi ke posting saya yang baru hari ini :D. wah - wah di bbrp hari ini ga ngrasa aq malah sering posting hehehe.
mumpung ada mood buat nulis blog nih makanya nulis terus dan tiba-tiba ide muncul begitu saja di otak buat nulis blog. kali ini saya posting tentang seni menara koin yang idenya saya dapat ketika di facebook saya melihat ada orang memposting salah 1 dari bbrp gambar seni menara koin ini jadi saya langsung mencari gambar2nya di gugel kemudian menyimpannya untuk saya jadikan postingan kali ini.

ok langsung aja nih di lihat bbrp gambar yang udah ane ambil dari gugel











nah sedikit aja ampe sgitu aja yang dah saya temuin di gugel. pendapat kalian gimana??? keren ga??
dan yang mana nih yang kalian suka?? :D silahkan komentar.

thanks to all follower this blogspot and all visitor and all reader of my posting
By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]