Cencor Type [Anime World]

yoh para blogger sejati atau kawan-kawan yang membaca artikel ini. kali ini saya membahas gangguan ketika anda sekalian melihat anime ecchi atau sebagainya trus terdapat sensor-sensor aneh.
berikut langsung saja ke screen shot salah satu anime yang ada sensor-sensor aneh tersebut dan saya akan memberi nama juga terhadap sensor. nama ini sebenarnya saya ambil dari beberapa kata-kata para mastah anime lover dan menjadi kata yang umum di dunia anime. simak dan lihat nama-nama sensor + screen shotnya :
  • Cahaya Dewa



  • Bayangan Dewa

hanya itu saja tipe-tipe sensor yang umum pada anime. anime di atas adalah anime To Love Ru Darkness ep 3 yang baru aja kelar saya download dan langsung punya ide buat posting artikel tentang ini. dan saya kasih bonus sensor yang pertama kali saya lihat selama saya melihat anime Ecchi berikut sensornya
  • Unknown Cencor

sekian itu saja postingan saya kali ini mohon maaf kalo para pembaca kurang berkenan ttg post yang satu ini XD.

By : L Shaf
Anime : To Love Ru Darkness


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]