Winhack

yo teman-teman blogger sekalian. lagi - lagi saya mengatakan hal yang sama dengan posting sebelumnya tentang simple diary in php. telah lama saya tidak mengupdate blog ini karena kesibukan di real life. sejujurnya saya tidak menemukan inpirasi untuk menulis di blog ini karena saya sendiri bukanlah penulis yang puitis atau apalah itu. saya sendiri adalah programer ya walapun masih newbie paling tidak bisa sedikit lah tentang programing. mungkin jika teman-teman minat bertanya tentang programing bisa langsung kirim email saja ke shafry2008@gmail.com (kenapa malah promosi XD)

oke sebelum saya bahas tentang winhack saya membahas sedikit tentang posting saya sebelumnya yang berjudul simple diary in php. sebenarnya aplikasi tersebut sudah mengalami banyak perkembangan semenjak awal jadinya aplikasi itu. sudah lama sejak sekarang simple diary sudah mencapai versi 5.6 dan fiturnya pun lumayan bagus menurut saya. mungkin jika ada request akan saya buatkan artikelnya dan sekalian saya upload aplikasinya. :D


sekarang saya akan bahas winhack. aplikasi ini sebenarnya saya buat sudah lama sekali. seingat saya terakhir saya buat ketika SMP kelas 3 kalau tidak salah. soalnya saya ingat ketika saya bisa VBS dan mulai belajar virus itu kelas 2 / 3 SMP dan kelas 1 SMK pengembangan aja dengan VB 6.0. dan sekarang saya akan membagi aplikasi saya ini untuk kalian semua ya walau mungkin aplikasi ini tidak berguna buat kalian, paling tidak bisa lah untuk menjadi inspirasi buat kalian untuk membuat / membangun sebuah program atau yang lainnnya. langsung saja ini screenshot aplikasinya.


SS Application From CMD

sekilas program winhack yang saya jalankan di command prompt. memang cara menjalankan aplikasi saya lewat command prompt. tapi untuk fungsi dari no 1 sampai 6 jika anda menginginkan aplikasinya saya juga sudah membuatkan. mungkin jika ada request dari kalian tentunya. sampai disini saja pembicaraannya karena saya sendiri tidak pandai ngomong atau berkarya jadi jika ada salah kata atau ada kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan.


berikut linknya jika kalian mau download ada 2 link

-mediafire
-4shared

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]