Winhack and TTH

winhack 2. sebenarnya tidak ada bedanya dengan yang pertama, hanya saja yang sebelumnya terdapat bugs pada converter yang ada di decimal to binary. perubahan lainnya tidak ada, hanya itu saja. pada postingan kali ini dari pada membahas winhack yang hanya saya perbaiki sedikit. saya telah membuat sebuah aplikasi simple dari Visual Basic 6.0.

- TTH [Text to Hex]

fungsinya simple saja, hanya merubah ascii menjadi hex dan sebaliknya. pada aplikasi winhack sebenarnya sudah ada. hanya saja untuk ini memiliki form, tidak seperti winhack yang dijalankan pada console CMD. berikut screenshotnya


Screen Shot Text to Hex

- Winhack

seperti yang saya jelaskan pada posting saya yang berjudul winhack. jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi. berikut screenshotnya


Screen Shot Winhack

berikut link downloadnya melalui mediafire
- Winhack
- TTH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]