Diary V 5.5

diary ini adalah pengembangan dari versi pertama yang pernah saya post di blog saya yang ada di http://linuxerstory.blogspot.com/2012/01/simple-diary-in-php.html . link tersebut adalah diary versi 1 dari diary yang versi ini. waktu pengembangan ini membutuhkan waktu 3.5 bulan untuk saya. berikut daftar perubahannya :
  1. Penambahan background
  2. Perubahan sedikit dan penyesuaian desain dengan yang baru
  3. Penambahan Blackmenu
  4. Penambahan menu
  5. Penambahan form login pada awal masuk diary
  6. Perbaikan security terhadap special character
  7. Setting lebih mudah berada didalam file termasuk keterangan setting

sedikit itu saja yang saya ingat. soalnya diary ini sudah berumur 9 bulan dari saat ini saya posting jadi kira-kira 6 bulan terakhir saya update hingga versi 5.5. dan berikut file yang saya ikut sertakan ada 2 file yaitu : diary5.5.php dan diary5.5_release.php. perbedaan dari ke 2 file adalah file 1 tidak saya encrypt dan 1 nya saya encrypt. untuk keterangan lebih lanjut bisa komentar saja atau kirimkan email ke saya. Berikut screen shot yang Diary v 5.5 yang telah saya beri background.


Diary V5.5

berikut link downloadnya
- Mediafire

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]