Web Browser Optimizer

yo kawan-kawan blogger kali ini saya mau berbagi aplikasi yang saya dapatkan di forum. dan saya juga lupa forum apa dan linknya dmn jadi maaf klo yang punya baca ini, saya cuman berniat menyebarkan aplikasi ini kepada semua orang agar aplikasi anda bisa di kenal banyak orang. soalnya aplikasi ini menurut saya sendiri sangat berguna dan sudah terbukti bekerja dan ada sedikit kekurangannya. sebelum saya bahas inilah screenshot dari aplikasinya dan hasilnya :

Screen shot aplikasi
dan hasilnya ini sesudah dan sebelum di optimize :

Sebelum di optimize
Setelah di optimize
nah itulah sebelum dan sesudah di optimize. yang sebelumnya ada proses hingga 39 dan ketika setelah di optimize menjadi di bawah 30 semua. namun ada kekurangannya yaitu ketika saya menjalankan browser lama malah memakan proses write pada HardDisk saya dan itu malah memperlambat kinerja laptop saya. pengetesan saya lakukan pada Windows 8 :D. klo yang punya baca lebih di optimize lagi ya :D. OK untuk link saya dapat aplikasi ini saya tidak memberinya karena saya lupa dapat dari mana dan untuk aplikasinya bisa langsung di download di sini


By : L Shaf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menampilkan Jam Server dengan Javascript dan PHP

Mind Breaker

数字言語 [Suuji Gengo]